Dibandingkan dengan wanita, pria memang memiliki keterbatasan untuk berekspresi dengan penampilan mereka. Kalau wanita mungkin masih bisa mengubah gaya rambut mereka supaya tampil mempesona.
Namun pria?

Mayoritas di antara mereka ogah tampil dengan gaya rambut yang aneh-aneh dan memilih setia dengan potongan cepak yang terlihat standar begitu-begitu saja. Mungkin karena itulah kini banyak yang mencoba mengganti bentuk bulu dada mereka.

Hah, bulu dada? Yap, pria memang dikaruniai mempunyai bulu dada yang rupanya ada di antara mereka yang membentuknya dengan cara dicukur menjadi sesuatu yang unik. berikut 6 Pria Kocak dengan bentuk Bulu Dada seperti Bikini dikutip kapanlagi:

1. Tampak Malu?
Tampak Malu?
artikel-fenomenal.blogspot.com-Trend mencukur bulu dada pria hingga berbentuk bikini pada awalnya bermula di jejaring sosial. Adalah ulah penata rambut Daniel Johnson yang menghasilkan karya seni sebuah ikon berbagai daerah di dunia menggunakan alat cukur. Usai Johnson berhasil membentuk bulu dada pria dengan aneka bangunan terkenal, muncullah trend bulu dada bikini ini.

Mungkin karena tidak semua pria memiliki kebanggaan tampil dengan bulu dada berbentuk bikini, ada beberapa dari mereka yang tampak pamer dengan malu. Pria ini contohnya sampai kedua pipinya bersemu merah karena harus tampil dengan bulu dada berbentuk bikini. 

2. Tetap Jantan
Tetap Jantan
artikel-fenomenal.blogspot.com-Bulu dada pada pria memang kerap dianggap sebagai lambang kejantanan. Pria yang memiliki bulu dada lebat kerap dituding sangat maskulin, seperti contohnya para pria-pria Bollywood. Namun bagaimana jika bulu dada mereka berbentuk bikini?

Pria berkepala plontos dan berkacamata ini seakan membuktikan jika bulu dada berbentuk bikini tetap memperlihatkan sisi kejantanan seorang pria. Dengan bulu dada yang dicukur berbentuk bikini, pria ini berpose bak seorang superhero yang kekar.

3. Pose di Toilet
Pose di Toilet
artikel-fenomenal.blogspot.com-Dengan hashtag #chesthairbikini, berbagai foto mengenai bulu dada berbentuk bikini pun tersebar banyak di jejaring sosial. Dari banyaknya foto itu, bulu dada berbentuk bikini milik pria ini dianggap salah satu yang terbaik. Berpose di kamar mandi, pria ini terlihat begitu rapi mencukur sekaligus membentuk bulu dadanya sehingga tampak benar-benar mengenakan bikini. Eits, tak lupa selfie di toilet untuk memamerkan hasil karyanya dong. 


4. Tampil Serius
Tampil Serius
artikel-fenomenal.blogspot.com-Kendati punya bulu dada yang cukup tipis, bukan berarti tak bisa ikut ambil bagian dalam event chesthairbikini. Pria ini membuktikan kendati punya bulu dada yang tipis dan jarang, dia bisa membentuknya menjadi semirip bikini perempuan. Bahkan bikini yang terbentuk di dadanya tampak begitu kontras dengan deretan tato di tubuhnya. Memasang pose serius, pria ini tampak membuktikan jika tampil maskulin dan feminin bersamaan tak dilarang lho. 


5. Pria Tua Ikutan
Pria Tua Ikutan
artikel-fenomenal.blogspot.com-Apakah sebuah trend bulu dada bikini pada pria hanya boleh dilakukan mereka yang muda? Tenang saja, karena hal itu tidak berlaku. Butuh bukti? Lihat saja bagaimana pria tua ini juga tampil dengan bulu dada berbentuk bikini. Bahkan pria ini bisa dibilang termasuk salah satu yang cukup bangga dan percaya diri dengan bikini yang ada di dadanya. Dengan memakai celana pendek dan bulu dada berbentuk bikini, pria tua ini enjoy  berjalan di tempat umum. Kamu berani menirunya?

6. Pose Bareng Wanita
 Pose Bareng Wanita
artikel-fenomenal.blogspot.com-Sejatinya, trend konyol bulu dada pria berbentuk bikini ini sudah terjadi semenjak tahun 2012 silam. Tidak ada yang tahu dari mana asalnya gerakan #chesthairbikini bermula. Hanya saja kini setiap pria yang mencukur bulu dadanya berbentuk bikini dan memposting fotonya, bakal mengikuti trend hashtag tersebut.

Namun belum lengkap rasanya kalau memiliki bulu dada berbentuk bikini tanpa berpose dengan wanita. Dan pria ini sukses melakukannya. Dia pun dengan pede selfie bersama dua orang wanita sambil pamer bikini seolah berkata, 'Ini bikiniku, mana bikinimu?'

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com