Jumbo Hostel
Jumbo Hostel
Sebuah pesawat jet penumpang 747-200 yang terletak di bekas landasan pacu di Bandara Arlanda dekat Stockholm, Swedia telah behenti beroprasi dan kini dialihfungsikan menjadi sebuah hotel.

Setelah banyak melayani sejumlah perusahaan maskapai di seluruh dunia, Pesawat ini akhirnya Pesawat ini mulai berhenti beroprasi sejak tahun 2008.
Kamar Jumbo Hostel
Kamar Jumbo Hostel
Setelah berhenti beroprasi, pesawat ini kemudian dijadikan sebagai jumbo hostel, Letak hotel ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 15 menit dari terminal utama atau dengan menumpang sebuah shuttle bus selama lima menit.

Hostel ini deilengkapi dengan kamar dengan dua tempat tidur, Tiga kamar tidur lainya dilengkapi dengan kamar tidur dan toilet bersama dansebuah suite yang berada di ruang kokpit yang menawarkan pemandangan bandara yang sangat indah.
Kamar Jumbo Hostel
Kamar Jumbo Hostel
Oscar Dios, selaku pemilik Jumbo Hostel, telah memindahkan semua kursi pesawat dan melepas beberapa bagian dari pesawat. 

Pesawat ini memang benar-benar dibangun seperti gedung yang memiliki kontrol suhu dan mengikuti semua standar energi yang ada. Meskipun demikian, namun beberapa elemen dari pesawat tersebut masih tetap dibiarkan utuh.
Jumbo Hostel
Jumbo Hostel
Semua kamar juga dilengkapi dengan televisi layar datar. Di lantai atas, kabin kelas pertama telah diubah menjadi sebuah kafe yang buka selama 24 jam. 
Cafe Jumbo Hostel
Cafe Jumbo Hostel
Jika Anda harus menginap di Stockholm sebelum melakukan penerbangan berikutnya, Jumbo Hostel adalah pilihan terbaik untuk Anda.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under: ,
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com