7 Orang ini Wajahnya sangat Mirip dengan Tokoh Kartun
Rasa-rasanya semua orang begitu menyukai menonton film kartun. Karena ditonton kapan saja dan di mana saja, film kartun tetap memberikan kesan lucu yang membuat siapapun tertawa.

Adakah di antara kamu yang sering berharap bisa menemukan sosok mirip kartun di dunia nyata? Tentu bakal menjadi sesuatu yang konyol. Hanya saja hal-hal konyol dan cenderung tak masuk akal itu ternyata ada lho.

Yap rupanya memiliki wajah yang mirip tokoh kartun bisa saja membuat beberapa orang merasa beruntung atau mungkin tidak. Lepas dari semua itu, wajah mirip tokoh kartun membuat mereka populer. Dilansir Oddee, berikut orang-orang dengan penampilan bak tokoh kartun yang paling populer:

1. Mirip Koki Ratatouile
Mirip Koki Ratatouile
Senang menonton film RATATOUILLE? Film yang mengisahkan seekor tikus dan seorang koki ini memang membuat siapapun suka menontonnya lantaran berbicara soal kuliner. Namun berkat RATATOUILLE, seorang remaja sepertinya mendapatkan keberuntungan.

Yap, remaja ini sebelumnya hanyalah pemuda tidak terkenal dan berwajah konyol. Semua berubah saat Disney merilis RATATOUILLE lantaran dirinya memiliki penampilan yang sangat mirip dengan karakter utama film tersebut, Alfredo Linguini. Sungguh benar-benar seakan dia keluar dari film itu kan?

2. Segagah Popeye
Segagah Popeye
Semua anak kecil sepertinya tahu jika sosok Popeye adalah salah satu karakter kartun yang populer. Digambarkan seorang pria pelaut yang suka dengan bayam, Popeye sedikit banyak membantu anak kecil untuk menyukai bayam dan sayuran. Sehingga sampai ada ungkapan, apakah kamu mau kuat dan memiliki otot seperti Popeye? Banyaklah makan bayam.

Namun bagi Moustafa Ismail, sepertinya untuk memiliki otot yang menonjol bak lengan Popeye tidak hanya didapatkan melalui bayam saja. Yap, Ismail disebut-sebut sebagai sosok Popeye di dunia nyata karena bentuk lengan yang dia miliki bak Popeye. Karena ototnya, Ismail mendapatkan rekor dunia sebagai pemiliki bisep berukuran 78,7 cm. 

3. Selucu Dora
Selucu Dora
Dora the Explorer adalah sebuah kartun favorit anak kecil yang memperkenalkan sosok Dora, si bocah wanita dengan rambut yang sangat khas. Kebiasaan unik Dora adalah mengajak para penonton berinteraksi dan belajar berbagai hal. Lantaran itulah Dora sangat cocok ditonton anak-anak kecil karena melatih tumbuh kembang mereka.

Hanya saja, taukah kamu kalau sejatinya sosok Dora itu ada di dunia nyata? Yap anak kecil perempuan ini tentu bakal mengingatkan siapapun akan sosok Dora. Mata dan wajahnya yang bulat serta bentuk potongan rambutnya membuat dia seakan Dora itu benar-benar hidup.

4. Kakek Fredericksen
Kakek Fredericksen
Sampai saat ini, UP masih dianggap sebagai salah satu film Disney-Pixar terbaik yang pernah dirilis. Mengedepankan cerita seorang kakek bernama Carl Fredericksen yang memiliki impian membawa rumahnya ke sebuah air terjun Paradise Falls demi memenuhi keinginan sang mendiang istrinya, Ellie. Namun tiba-tiba perjalanan Carl terganggu karena kehadiran bocah Pramuka yang gendut, Russell, tiba-tiba di teras rumahnya.

Cerita UP memang membuat siapapun jatuh cinta. Betapa kesetiaan Carl kepada Ellie sangatlah istimewa. Bahkan tak sedikit dari kamu yang ingin memiliki kakek pecinta petualangan seperti Carl. Jika kamu ingin begitu, maka sepertinya kamu harus berkenalan dengan kakek yang satu ini. Karena wajahnya benar-benar mirip dengan Tuan Fredericksen!

5. Pengantin Shrek
 Pengantin Shrek
Kisah Shrek dan Putri Viona menjadi salah satu cerita pasangan kekasih dalam film yang cukup populer. Tidak seperti dongeng bak Cinderella di mana Pangeran dan Putri selalu cantik, film SHREK justru memperlihatkan tokoh utama mereka makhluk Ogre yang buruk dan jauh dari kesan menawan. Namun tetap saja para penggila SHREK mengidolakan tokohnya itu, termasuk dua orang ini.

Yap, sosok Shrek dan Viona rupanya ada lho di dunia nyata. Dan ini bukanlah sebuah permainan edit foto karena sang pria yang berpenampilan mirip Shrek ini bernama Maurice Tillet. Jika Shrek dianggap sebagai makhluk bodoh, maka Tillet adalah sebaliknya. Dia adalah pria yang sangat cerdas dan mampu menulis puisi serta buku selain sanggup berbicara dalam 14 bahasa!

Kondisi tubuh yang mirip Shrek itu rupanya dialami pria yang terlahir pada 1903 ini karena memiliki penyakit langka saat remaja bernama Acromegaly. Di mana karena penyakit itu, tulang-tulang di tubuh Tillet tumbuh tidak terkenali sehingga bentuk tubuhnya sangat aneh.

6. Kisah Cinderella
Kisah Cinderella
Siapa sih yang tidak ingin hidup bak Cinderella? Terlahir sebagai rakyat jelata tetapi bisa merebut hati sang pangeran dan hidup bahagia bersamanya, rasa-rasanya itu adalah impian seorang gadis. Dan beruntung, Kate Middleton adalah sosok yang bisa disebut bak Cinderella di era modern ini.
Kisah Cinderella
Bayangkan saja, Kate hanyalah seorang wanita Inggris yang berasal dari keluarga biasa bukan keturunan kerajaan. Namun paras cantik dan kecerdasannya mampu membuat sang penerus Kerajaan Inggris, Pangeran William jatuh cinta padanya dan menikahi Kate pada 29 April 2011 silam.

Saat pesta pernikahan yang menjadi sorotan dunia itu, semakin banyak orang percaya bahwa bisa saja kisah Pangeran dan Cinderella terjadi di dunia. Karena Pangeran William dan Kate Middleton adalah salah satunya.

7. Tetangga Simpson
Tetangga Simpson
Kendati kerap mengusung candaan yang kasar dan dewasa, faktanya serial kartun The Simpsons tetap saja memiliki fans setia. Kehidupan orang-orang di kota Springfield itu benar-benar menjadi sorotan termasuk keluarga Homer Simpson yang selalu memiliki kebiasaan dan kehidupan sangat aneh.

Lepas dari keluarga Homer dan anggotanya seperti Bart, Lisa dan Marge, The Simpsons juga memperkenalkan tetangga dari Homer yakni Ned Flanders yang memiliki sikap kebalikan dari Homer. Jika kamu selama ini hanya berpikir Ned tokoh kartun, mungkin harus bertemu dengan pria ini.

Penampilannya bahkan sangat luar biasa serupa dengan Ned, hmm, apakah dia juga memiliki sifat seperti tuan Flanders yang begitu dikagumi Bart ini?

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com