Aksi pamer foto selfie yang lain daripada yang lain di situs jejaring sosial memang menjadi sebuah tren sekarang ini. Banyak di antara pencinta selfie ini nekat melakukan aksi selfie yang berbahaya dan bahkan tak sedikit berita tentang aktivitas selfie yang berakhir dengan kematian. Berikut 9 Orang-orang ini Tewas karena Foto Selfie  dikutip berbagai sumber:

1. Xenia Ignatyeva
Xenia Ignatyeva
[artikel-fenomenal.blogspot.com] - Seorang remaja berusia 17 tahun, Xenia Ignatyeva dari Rusia ingin membuat teman-temannya kagum dengan melakukan selfie di atas sebuah jembatan besi kereta api setinggi 28 kaki atau kurang lebih 9 meter. Dia telah mengambil beberapa foto selfie. Namun sayangnya ia tergelincir dan jatuh tepat mengenai sebuah kabel listrik bertegangan 1,500 volts. Ia tersengat listrik dan tewas seketika.

2. Jenni Rivera
Jenni Rivera
[artikel-fenomenal.blogspot.com] - Pada Desember 2012, seorang bintang pop Meksiko Jenni Rivera dan beberapa temannya melakukan selfie di dalam sebuah pesawat jet pribadi sesaat sebelum jet tersebut terbang. Namun naasnya pesawat jet tersebut mengalami kecelakaan dan tidak ada satupun penumpang yang selamat.

3. Courtney Sanford
Courtney Sanford
[artikel-fenomenal.blogspot.com] - Pada tanggal 26 April 2014 lalu, Courtney Sanford mengunggah sebuah foto selfie yang menunjukkan ekspresinya saat mendengar lagu Pharrel Williams berjudul Happy, pada akun Facebooknya ia menuliskan The Happy song make me HAPPY! Foto tersebut diambil dan di unggah saat ia sedang mengendarai mobilnya menuju Carolina Utara, namun sayangnya mobilnya bertabrakan dengan sebuah truk besar dan Courtney Sanford tak selamat.

4. Jadiel
Jadiel
[artikel-fenomenal.blogspot.com] - Jadiel merupakan musisi Reggaeton terkenal dari Meksiko. Pada bulan Mei 2014 lalu, ia mengunggah foto selfienya ke akun Instagramnya saat mengendarai sebuah motor lengkap dengan helm dan masker. Namun kemudian ia tewas akibat kecelakaan sepeda motor fatal di New York.

5. Gary Slok
 Gary Slok
[artikel-fenomenal.blogspot.com] - Duka mendalam masih tersisa dari jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 di Ukraina pada Juli 2014 lalu. Salah seorang penumpang bernama Gary Slok sempat melakukan selfie bersama ibunya sesaat sebelum pesawat tersebut lepas landas. Namun sayangnya saat pesawat tersebut di tembak jatuh, tak ada satupun korban yang selamat.

6. Oscar Otero Aguilar
Oscar Otero Aguilar
[artikel-fenomenal.blogspot.com] - Salah satu korban foto selfie adalah Oscar Otero Aguilar. Pada Juli 2014 lalu pria berusia 21 tahun ini ingin tampil keren dengan berfoto selfie dengan menodongkan sebuah pistol asli ke kepalanya. Manfredo Paez Paez tetangga Oscar mengaku mendengar suara tembakan, kemudian diketahui bahwa suara tersebut berasal dari ledakan pistol yang digunakan Oscar selfie mengenai kepalanya sendiri. Sebelum melakukan selfie, diketahui Oscar Otero Aguilar sedang melakukan pesta miras bersama dua temannya di sebuah daerah di sebelah utara Mexico City.

7. Karen Hernandez
Karen Hernandez
[artikel-fenomenal.blogspot.com] - Karen Hernandez, seorang gadis berusia 13 tahun ini ingin berfoto selfie di dekat sungai El Tunal, Durango, Meksiko. Namun sayangnya dia terpeleset dan tercebur ke dalam sungai, ia tidak bisa berenang dan akhirnya tewas tenggelam.

8. Mohammad Chatah dan Mohammad al-Chaar
Mohammad Chatah dan Mohammad al-Chaar
[artikel-fenomenal.blogspot.com] - Jejaring sosial Facebook dan Twitter sempat berduka akibat kematian Mohammad Chatah dan Mohammad al-Chaar yang menjadi korban ledakan bom mobil di Beirut. Pada saat kejadian, Mohammad Chatah, Mohammad al-Chaar, Omar Bekdash, Rabih Youssef dan Ahmad Moghrabi sedang asyik bersantai di pinggir jalan, kemudian Mohammad Chatah ingin berfoto selfie. Dan tiba-tiba mobil yang tepat berada di belakang mereka meledak dan menewaskan Mohammad al-Chaar, Omar Bekdash, Rabih Youssef dan Ahmad Moghrabi. Mohammad Chatah selamat tapi dalam keadaan kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

9. Lee Jia Yao
Lee Jia Yao
[artikel-fenomenal.blogspot.com] - Seorang gadis berusia 18 tahun mengunggah foto selfie terakhirnya pada akun Instragram JoJoTsai1012. Foto selfie tersebut diambil sesaat sebelum ia melompat dari gedung yang tinggi. Aksi bunuh diri yang ia lakukan berlatar belakang sakit hati karena telah ditinggalkan kekasihnya. Ia bahkan mengutuk kekasihnya tersebut dan akan menghantuinya seumur hidup. Ia menuliskan "When I'm dead, I will cling to you day and night. I'll never leave you."

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com