7 Penyayi Hollywood dengan Goyangan Hot ala Dangdut
Belakangan, popstar Hollywood kompak memamerkan aksi sensual di klip dan di atas panggung. Sambil menyanyikan lagu yang bisa mengajak bergoyang, mereka juga punya goyangan maut, dari twerking sampai lap dance.

Seperti yang kita tahu, di Indonesia goyangan erotis tersebut sangat lekat dengan musik dangdut. Tak jarang, goyangan mereka selalu menuai kontroversi karena dianggap tak pantas oleh sebagian orang.

Popstar Hollywood pun seperti meniru formula 'jualan' ala pedangdut Indonesia, yakni punya goyangan khas. Body ideal dipadu pakaian minim dan goyang sensual, jelas bisa membuat banyak orang betah berlama-lama di konser mereka.

Nah, siapa saja popstar Hollywood yang punya goyangan maut itu? 7 Penyayi Hollywood dengan Goyangan Hot ala Dangdut,dikutip dari Kapanlagi:

1. Christina Aguilera

Christina Aguilera dikenal sebagai penyanyi yang punya goyangan heboh. Tubuhnya yang langsing tapi berisi memudahkannya bergerak secara atraktif, termasuk bergoyang seksi dan sensual.

Christina bisa menggabungkan goyangan twerking dengan goyang ngebor ala Inul Darastisa. Ia mengenalkan dance itu di klip Dirty. Bersama  para dancer-nya, mantan bintang Disney itu tampil begitu hot.

Dirty sendiri dirilis pada tahun 2002. Single ini jadi masa transisi Christina mengubah image-nya jadi makin seksi dan nakal, serta melupakan masa-masa emasnya sebagai penyanyi Disney.

2. Jennifer Lopez

Bisa bayangkan jika penyanyi ultra seksi seperti Jennifer Lopez pun ikut bergoyang twerking? Yang pasti semua orang sangat menikmatinya, dan kehebohan pun terjadi di depan panggung.

Yup, JLo ini seperti sedang memberi pelajaran kepada Miley, kalau twerking tidak sulit bagi mantan dancer tersebut. Saat tampil di Iheart Radio Pool Party bulan Juli lalu, Jennifer Lopez menari twerking dengan epic.

Dalam videonya yang diunggah ke Youtube, JLo begitu percaya diri bergoyang seksi di lagu Booty. Saat naik ke atas tangga, dan pelan-pelan membungkukkan tubuh indahnya, Jlo pun sedikit demi sedikit menggoyangkan pinggulnya ke kiri dan kanan. Goyangan ini seperti goyang itik milik Zaskia Shinta alias Zaskia Gotik.

3. Rihanna

Sudah tak diragukan lagi jika Rihanna memiliki label sebagai bad girl of Hollywood. Ia merilis banyak klip yang menampilkan keseksian dirinya, dan yang paling heboh tentunya adalah klip Pour It Out.

Dalam klip tersebut, Rihanna tak hanya berpakaian sangat minim tetapi juga bergoyang sangat erotis. Twerking yang dilakukannya begitu maut, sampai-sampai anak kecil harus menutup mata melihat klip ini karena berkategori explicit content.

Namun, Rihanna sempat mengunggah video bagaimana dirinya berlatih goyangan pinggul. Mantan kekasih Chris Brown ini secara lentur memamerkan kebolehan tubuhnya bergoyang dengan begitu indah. Namun, bagi pecinta dangdut Indonesia, goyangan seperti itu sudah tak asing lagi. Benar begitu?

4. Miley Cyrus

Miley Cyrus jadi orang yang bertanggung jawab mempopulerkan lagi goyangan twerking di industri musik Hollywood. Meski twerking sebenarnya berasal dari budaya afro-american, namun goyangan itu kini populer juga dilakukan oleh banyak orang.

Miley pertama kali menghebohkan media dengan aksi twerking-nya di konser Juicy J. Mantan pemeran serial Hannah Montana ini asyik twerking saat Juicy J menyanyikan Bandz A Make Her Dance.

Lalu, pada klip We Can't Stop, Miley semakin percaya diri melakukan twerking. Walaupun tubuhnya masih terlihat kaku dan kurus, namun Miley tetap ber-twerking ria.

Kontroversi twerking Miley Cyrus baru terjadi saat ia menggoyang Robin Thicke di MTV VMA 2013. Karena pemberitaan media pada kontroversi itu juga, Miley jadi semakin identik dengan twerking.

5. Beyonce

Beyonce punya tubuh berisi yang seksi, ia juga bisa menari super hot ketika di atas panggung. Pantas, banyak pria mengidam-ngidamkan menonton konser Beyonce secara live.

Sebelum twerking populer kembali karena Miley Cyrus, Beyonce sebenarnya sudah akrab dengan goyangan itu sejak bersama Destiny's Child. Bersama girlband yang melambungkan namanya itu, Beyonce selalu membuat banyak mata terpaku dengan aksi panggungnya.

Baru pada tahun 2005 saat bersolo karir, Beyonce mengekspos tarian twerking di klip Check On It. Istri dari Jay Z ini seakan memanjakan mata para penggemarnya dengan menggoyangkan pinggulnya yang aduhai.

Lalu, pada tahun ini, lewat klip Yonce, Beyonce dengan usianya yang matang, bergoyang penuh gairah. Di sana Beyonce benar-benar seksi dan erotis dengan goyangan-goyangan maut.

6. Shakira

Shakira bukan tipe penyanyi yang menari liar. Justru, penyanyi asal Kolombia ini punya goyangan khas ala penari latin. Yup, Shakira bisa menggoyang pinggulnya dengan sangat gemulai.

Bahkan Shakira sangat ahli melakukan belly dance dengan perut ratanya dan pinggulnya yang seksi. Selain belly dance, Shakira hampir bisa melakukan banyak goyangan namun tetap dengan ciri khasnya sendiri.

Shakira mengaku sudah melatih pinggulnya begoyang sejak merilis single Hips Don't Lie. Namun, sejak bersuamikan Gerard Pique, Shakira seperti tahu batas saat bergoyang di panggung ataupun di video klip.

"Dia (Gerard Pique) sangat teritorial, sejak ia melarangku bergoyang dengan pria, aku pun mulai sering melakukannya dengan para wanita. Ini artinya aku tak bisa lagi membuat video seperti yang dulu-dulu," kata Shakira dikutip dari International Businnes Times.

7. Nicki Minaj

Selain melakukan rap, sudah bukan hal aneh lagi jika Nicki Minaj menjual dirinya lewat pinggul dan dada besarnya. Hampir dalam semua video klipnya, Nicki sering bergoyang seksi.

Nicki Minaj juga tak segan menggoyang para rapper. Mulai dari Busta Rhymes, Lil Wayne, Chris Brown sampai Drake. Aksi rapper seksi asal Trinidad & Tobago ini memang sensasional dan menghebohkan jika sudah bergoyang.

Pada tahun lalu, Nicki diajak Busta Rhymes memamerkan goyang twerking di klip #Twerkit. Dengan celana jeans ketat, Nicki seperti tanpa kesulitan menggoyangkan pinggulnya ke segala arah.

Sementara baru-baru ini, Nicki makin menjadi. Ia merilis video klip kontroversial Anaconda. Seperti yang sudah diduga, dalam klip itu, Nicki secara full menyuguhkan twerking dengan berbagai kostum minim dan ditemani para gadis super seksi.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com