5 Artis Hollywood yang pernah Kedapatan Bercinta di Depan Umum
Di balik gemerlapnya dunia keartisan Hollywood, selalu terselip kisah menarik untuk diikuti. Bagi mereka yang memiliki karir sukses, tentu harus siap saat kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Dalam hal ini, paparazi kerap menguntit artis yang tengah populer untuk mendapatkan bahan berita yang bombastis hingga kontroversial. 

Seperti kisah asmara artis Hollywood populer macam Angelina Jolie hingga Pamela Anderson pun tak lepas dari endusan paparazi. Keduanya sempat kedapatan bermesraan hingga hampir kelewat dengan pasangannya saat di tempat terbuka. Ibarat telah menjadi budaya Barat, artis Hollywood ini pun tidak merasa risih bercinta di hadapan publik. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 seleb Hollywood yang kedapatan pernah bercinta di tempat umum:

1. Angelina Jolie
Angelina Jolie
artikel-fenomenal.blogspot.com - Istri aktor Brad Pitt ini sebelumnya telah menikah dengan aktor lainnya. Angelina pernah menjadi istri musisi yang juga pemain film Billy Bob Thornton, pada tahun 2000 silam.

Sebagai pasangan paling hot saat itu, baik Angelina dan Billy secara terbuka menunjukan kemesraannya di tempat umum. Mereka kerap terlihat berciuman dan berpelukan dengan mesra dan cuek dari status keartisan mereka.

Namun sayangnya, kemesraan mereka tidak berjalan lama. Tiga tahun berselang, pada tahun 2003 keduanya memilih berpisah.

2. Will Smith
Will Smith
artikel-fenomenal.blogspot.com - Penyanyi sekaligus aktor berkulit hitam terpopuler dan memiliki bayaran termahal di Hollywood ini juga tidak lepas dari pemberitaan miring.

Will yang menikahi Jada Koren Pinkett sejak 1997 silam hingga saat ini telah dikaruniai tiga buah hati.
Namun kebahagian keluarga itu sempat terusik dari kabar skandal perselingkuhan Jada dan penyanyi Mark Anthony. Keduanya kerap dikabarkan diam-diam jalan berdua dan bermesraan. Namun keduanya menampik kabar itu.

Meski diterpa isu tidak sedap, baik Will dan Jada sepakat mempertahankan tali pernikahan mereka.

3. Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian
artikel-fenomenal.blogspot.com - Anggota keluarga fenomenal Kardashian ini juga tak lepas dari pemberitaan kontroversial sama seperti saudarinya, Kim dan Chloe.

Salah satunya adalah pemberitaan dirinya dengan kekasihnya, Scott Disick. Mereka dikabarkan pernah melakukan hubungan seks di tempat gym.

Keduanya telah menjalani hubungan kekasih sejak 8 tahun silam namun enggan menikah dan mengaku nyaman hidup kumpul kebo.

4. Miley Cyrus
Miley Cyrus
artikel-fenomenal.blogspot.com - Artis jebolan Disney ini membetot perhatian luas setelah bermetamorfosa menjadi gadis liar dan urakan. Miley dulu dikenal sebagai gadis imut dan manis saat membintangi serial populer Hannah Montana.

Namun imej tersebut ia hapus dengan penampilan saat ini. Baik di video clip, pementasan hingga kehidupan sehari-hari tak lepas dari kontroversi.

Saat berhubungan dengan Liam Hemsworth tahun lalu, Miley tak segan berciuman mesra kendati tau ia dikuntit paparazi. Dengan entengnya, Miley kala itu malah tersenyum dan mengarahkan tatapannya ke arah wartawan usil itu.

5. Pamela Anderson
Pamela Anderson
artikel-fenomenal.blogspot.com - Bintang panas tahun 90-an ini lekat dengan ikon bom seks Hollwood. Puncak keartisannya saat turut membintangi serial dewasa Baywatch.

Pamela pernah membuat geger saat menikah dengan suami pertamanya, Tommy Lee. Saat itu santer diberitakan video rekaman seks keduanya bocor dan menjadi buruan penggemar kala itu.

Sayangnya kemesraan Pamela dan Tommy tidak berlangsung lama. Usai menikah pada tahun 1995, tiga tahun kemudian mereka berpisah sebab Tommy dipenjara.

Setelah itu Pamela menikah dua kali dengan Kid Rock dan Rick Salomon, namun pemberitaan pasangan itu tidak seheboh kala berpasangan dengan Tommy Lee.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com