Burger Rasa Daging Manusia
Burger Rasa Daging Manusia
Seorang koki asal Inggris membuat burger dengan rasa unik dan terbilang tidak biasa dari yang lainya, rasa burger ini diklaim mirip dengan rasa daging manusia. Dia menciptakan burger ini karena ingin memuaskan nafsu para kanibalisme.

Disini James mencampurkan bahan-bahan seprti daging sapi muda, hati ayam, sumsum tulang dan daging babi untuk membuatnya.Koki yang bekerja di sebuah restoran di kota London tersebut sengaja membuat makanan tersebut guna menyambut hadirnya acara Televisi terseohor The Walking Dead.
The Walking Dead
Thomlinson juga menjelaskan  "Saya membuat burger ini karena terinsoirasi dari berbagai kombinasi rasa segar jadi hampir mirip dengan kanibalisme".
Burger Rasa Daging Manusia

Koki asal london ini mengamati soal kanibalisme termasuk ulasan dari jurnalis harian New York Times William Seabrook pada tahun 1920 yang memakan langsung daging manusia yang didapatnya dari bangkai korban kecelakaan. Menurut Seabrook, daging itu lebih memiliki kaya akan rasa tidak terlalu muda tetapi juga tidak seperti daging sapi, daging manusia tidak memiliki tekstur yang ditemukan di daging hewan manapun.
Burger Rasa Daging Manusia
Burger Rasa Daging Manusia
Sementara itu ulasan oleh seorang kanibalisme Jepang Issei Sagawa yang membunuh perempuan Belanda bernama Renee Hartevelt dan memakannya mengatakan daging manusia mirip ikan tuna segar.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under: ,
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com