Peta Pengguna Internet di Seluruh Dunia
Peta Pengguna Internet di Seluruh Dunia
Internet merupakan sarana kebutuhan sehari-hari bagi seluruh penduduk di dunia, dimana ada lebih dari satu miliar website yang telah ada dan bisa di akses dengan berbagai macam jenis gadget.

Seorang Peneliti, Oxford Internet Intitute membuat sebuah peta yang menggambarkan penetrasi dari seluruh webasite di dunia. selain itu ada juga peta yang memperlihatkan seberapa banyak pengguna internet di berbagai negara yang ada di dunia.
Peta Pengguna Internet di Seluruh Dunia
Peta Pengguna Internet di Seluruh Dunia
Semua orang tahu, Tiongkok merupakan negara dengan populasi terbesar di dunia, selain itu pertumbuhan negara komunis tersebut juga merupakan yang paling tinggi. Maka tak heran jika setengah dari seluruh pengguna internet di dunia berasal dari negara Tiarai bambu tersebut.

Peta yang berbentuk heksagolan tersebut memperlihatkan secara jelas seberapa banyak pupulasi di negara tersebut yang bisa menagakses internet. Dan setiap heksagonalnya menyumbangkan setidaknya satu per tiga dari sejuta pengguna internet di dunia.
Peta Pengguna Internet di Seluruh Dunia
Sedangkan untuk warna didasarkan pada penetrasi pengguna internet, semakin gelap warnanya maka semakin tinggi pengguna internet di negara tersebut.

Namun untuk penetrasi dan perkembangan internet, Esopa yang menjadi jawaranya, dmana lebih dari 80 persen semua tempat di Eropa memiliki akses internet. Sedangkan amerika latin hanya sebanyak 40 persen saja.

Dalam tiga tahun terakhir, sebagian besar Afrika Utara memiliki pertumbuhan populasi internet dua kali lipat lebih banyak dari sebelumnya. dari data tersebut memperlihatkan bahwa internet akan menjadi kebutuhan setiap manusia di dunia.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under: ,
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com