Ada banyak selebriti yang memiliki sifat-sifat narsis dalam kehidupan pribadi mereka. Narsisme sendiri dapat diartikan sebagai sifat di mana seseorang punya daya tarik tersendiri secara berlebihan pada dirinya sendiri, perasaan tersebut meningkat seiring waktu untuk menarik kekaguman dari pihak lain.

Sebagai seorang selebriti tentu sangat mudah memiliki rasa narsis, mengingat dia adalah public figure. Namun bagi para selebriti yang memiliki kesehatan mental memahami untuk menjaga ego yang dapat dikondisikan dengan realitas. 

Akan tetapi dengan hadirnya jejaring sosial yang membuat 'kamar khusus' bagi orang narsis, seakan menjadi hal yang wajar dan biasa. Posting selfie sudah mencapai 'fase wajib' bagi setiap selebriti dunia. berikut 5 Selebritis yang paling Narsis di Muka Bumi dikutip merdeka:

1. Madonna
artikel-fenomenal.blogspot.com-Dia adalah superstar dunia yang bertahan dalam 10 tahun terakhir di panggung hiburan, sehingga tak mengherankan jika egonya benar-benar tinggi. Madonna mengaku dalam sebuah wawancara bahwa dia mengalami perubahan dalam masa itu. Dulu dia tidak terlalu percaya diri saat belum benar-benar terkenal seperti sekarang. Kini dia menjelma sebagai sosok yang narsis dan dia pun sudah mengakuinya.


2. Paris Hilton
artikel-fenomenal.blogspot.com-Siapa yang tak mengenal selebriti cantik ini? Paris Hilton memang artis yang sangat dikenal sebagai sosok yang narsis. Bahkan dia selalu ingin mendapat perhatian dari paparazzi untuk menunjukkan sebagian cerita hidupnya, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, Paris juga kerap mem-posting foto-foto selfie di dunia maya dengan kecantikan serta kegiatan apapun yang dilakukan untuk mendapat perhatian dari para fans.


3. Lady Gaga
artikel-fenomenal.blogspot.com-Lady Gaga membuat dirinya besar dengan kalimat: "I live for the applause" atau yang bermakna, "Aku hidup untuk tepuk tangan". Bisa dikatakan bahwa Lady Gaga adalah selebriti paling narsis di dunia. Bahkan dia selalu memilih kostum yang aneh-aneh dalam setiap penampilannya. Hal itu diakuinya untuk menarik perhatian dari orang-orang yang melihatnya. Satu yang pasti, dia memberi nama penggemarnya dengan sebutan 'little monsters', seolah-olah dia adalah pribadi yang jauh lebih baik dan di atas mereka para fans.

4. Miley Cyrus
artikel-fenomenal.blogspot.com-Mantan bintang Disney ini benar-benar berubah di mata banyak orang. Seiring penampilannya yang sangat terbuka dan kerap membuat kontroversi, Miley Cyrus dianggap sebagai selebriti yang narsis. Sejak penampilannya di MTV Video Music Awards tahun 2013 lalu, Miley sering mem-posting banyak kicauan serta foto-foto selfie di jejaring sosial. Tak hanya itu, pada September 2013, Miley mendapat gelar selebriti paling sering selfie di Twitter dengan raihan 121 foto selfie. Fantastis!

5. Kim Kardashian
artikel-fenomenal.blogspot.com-Dia adalah sosok selebriti seksi yang paling terobsesi pada dirinya sendiri. Tak hanya sering berpose cantik serta seksi saja di depan kamera, dia bahkan memutuskan untuk menerbitkan yang seluruhnya berisi foto selfie dirinya. Rencananya, Kim akan memasarkannya pada bulan 2015. Diperkirakan, buku tersebut akan berisi 352 halaman yang penuh dengan selfie Kim serta kemungkinan juga bakal berisi sejumlah 'foto hot' Kim.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com