berikut 6 Video Mesum Berseragam PNS Menghebohkan Indonesia
dikutip liputan6:

1. Rinada
Rinada
artikel-fenomenal.blogspot.com-Bandung geger dengan kemunculan video mesum berseragam PNS Bandung. Rinada, mantan istri Andika The Titans mengaku sebagai pelakunya.

2. Oknum MUI
Oknum MUI
artikel-fenomenal.blogspot.com-Video mesum berjudul 'dua PNS hebohkan puncak' ramai di Bogor. Diduga gambar esek-esek itu melibatkan oknum MUI dan dua orang guru (Istimewa)

3.  PNS Banten
PNS Banten
artikel-fenomenal.blogspot.com-Video mesum berseragam PNS Banten beredar di internet dengan judul ng*** dengan PNS Banten dan diunggah pada 16 Agustus 2014, pada pukul 12.15 AM (Istimewa)

4. Sumedang
Sumedang
artikel-fenomenal.blogspot.com-Video mesum yang berdurasi 4 menit 53 detik itu, menayangkan adegan ciuman antara seorang pria dan wanita berjilbab yang masih mengenakan baju seragam dinas Sumedang


5. PNS di Dinas Kesehatan Boyolali 
PNS di Dinas Kesehatan Boyolali
artikel-fenomenal.blogspot.com-PNS di lingkup Dinas Kesehatan Heboh. Pasalnya salah seorang bidan, PNS di Dinas Kesehatan Boyolali diduga terlibat mesum dengan salah seorang satpam

6. Polres Trenggalek
Polres Trenggalek
artikel-fenomenal.blogspot.com-Polres Trenggalek, Jawa Timur, tengah mengusut keaslian serta asal-usul video mesum berjudul "PNS Kota Panggul" yang diduga dilakukan oleh sepasang oknum PNS setempat (Istimewa)

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com