Perempuan memang special. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh laki-laki, tapi juga bisa dilakukan oleh perempuan. Tapi, tidak semua hal yang biasa dilakukan atau digunakan oleh perempuan bisa dilakukan dan digunakan juga oleh laki-laki. Misalnya saja, produk-produk yang cuma bisa dipakai oleh perempuan berikut 5 Produk ini hanya Bisa Digunakan oleh Wanita dikutip berbagai sumber:


1. Pembalut 
Pembalut
artikel-fenomenal.blogspot.com-Meskipun banyak sekali barang atau produk yang bisa digunakan oleh perempuan maupun laki-laki, tapi perempuan yang serba special ternyata punya produk khusus Miss V yang tentu saja gak bisa dipakai oleh laki-laki.

2. Susu Ibu Hamil 
artikel-fenomenal.blogspot.com-Susu ibu hamil memang sengaja diproduksi untuk ibu hamil. Jadi, gak mungkin juga ada susu Bapak mengandung.

3. Pelancar Menstruasi
Pelancar Menstruasi
artikel-fenomenal.blogspot.com-Selain mengandung, perempuan juga mengalami menstruasi. Nah, produk yang bisa melancarkan menstruasi ini cuma bisa dikonsumsi oleh kaum perempuan bukan?

4. High Heels 
High Heels
artikel-fenomenal.blogspot.com-Kebanyakan sepatu bisa digunakan oleh perempuan maupun laki-laki. Tapi high heels hanya bisa dipakai oleh kaum perempuan. Gak kebayang kan kalau laki-laki bisa pakai high heels juga?

5. Bra 
Bra
artikel-fenomenal.blogspot.com-Cuma perempuan yang punya bentuk buah dada yang ranum. Jadi, cuma perempuan juga yang bisa memakai produk yang satu ini So Gladis, lihatlah betapa banyak keistimewaan perempuan yang perlu disyukuri dan dianggap sebagai anugerah yang special dari Tuhan. Cheers Gladis!

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com