Miniatur Mobil Unik
Seorang seniman asal Tokyo Satoshi Araki baru saja menciptakan karya seni miniatur yang terbilang sangat realistis dan unik. Mulai dari desain rumah, kendaraan dan benda lainya yang biasa kita temukan di kehidupan sehari-hari.
Miniatur Tempat Pembuangan Sampah
Dia juga sangat trampil dalam pembuatan diaroma meskipun dalam skala yang sangat kecil yang menggambarkan kerusakan kota, Polusi bahkan sampai peperangan. Untuk membuat model yang unik dan rumit, dia biasa menggunakan papan Styrofoam.Pertama ia memotong papan ke bentuk yang dia butuhkan hingga mengecatnya dan merakitnya.
Miniatur Tempat Pembuangan Sampah
Dalam blog pribadinya, dia juga menjelaskan bahwa dia menggunakan Google Image Search untuk mencari gambar yang bisa dia gunakan sebagai refrensi visualnya. Gambar tersebut nantinya akan membantu dalam membuat adegan diorama hingga menjadi sangat realistis bahka sampai detail terkecil.
Miniatur Kendaraan Vespa

Miniatur Mobil dan Rumah
Beberapa karyanya yang paling terkenal adalah adegan dari tempat pembuangan sampah yang dipenuhi dengan sampah berserakan, kendaraan sampai bangunan usang yang sudah ditinggalkan penghuninya. diorama sudut kota yang dibom di Bhagdad, dan replika Gotham City.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under: ,
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com