Pizza

Setelah banyak bermunculan amcam-macam jajanan seperti Permen ganja, kukis rasa ganja sekarang amerika kembali membuat inovasi baru dengan meluncurkan saus Pizza yang terbuat dari daun ganja.

Sebuah kedai Pizzza yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat ini membuat invovasi terbarunya dengan meluncurkan saus Pizza yang berbahan dari daun ganja. Saus yang dikemas dalam botol selai dan dijajakan di toko-toko legal penjual ganja guna keperluan medis.

Setiap botol saus yang berisi sekitar 5 ons saus dihargai 20 Dollar AS atau sekitar 200 ribu rupiah, rasa dari saus ini sedikit manis dan didalamnya terkandung ganja sebanyak 300 mg yang dicampur dengan tomat dan minyak Safflower. 
Podey Pizza
Ganja yang dijadikan bahan saus tersebut bukan ganja sembarangan, karena mereka menggunakan ganja yang memang diperlukan untuk keperluan medis dan dijual secara legal di daerah tersebut. 

Thomas mengatakan kalau Podey Piza membutuhkan waktu yang cukup lama dan serangkaian eksperimen sebelum mendapatkan resep saus terbaiknya.karena mereka juga harus menetralisir rasa daun ganja tersebut sehingga tidak menimbulkan bau daun.

Produk keluaran Podey Pizza ini merupakan sauus Pizza yang menggunakan bahan daun ganja pertama di dunia sebelum akhirnya banyak kedai lainya yang ikut membuatnya.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under: ,
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com