Bayi Merokok
Balita Merokok
Sebuah rekaman video menunjukan Seorang bocah laki-laki yang diperkirakan berasal dari Rusia sedang dipaksa merokok hebohkan dunia maya, pasalnya bocah tersebut masih berusia sekitar dua tahun.

Meskipun dia bingung dan beberapa kali mencoba untuk mengembalikan rokok tersebut kepada yang memberinya tapi seorang yang belum diketahui inisialnya tersebut menolak.

Orang yang memberinya rokok sekaligus merekamnya tersebut beberapa kali membisikan kepada sang anak untuk menaruh rokok ke bibirnya. Meskipun tidak tahu cara menghisapnya bocah tersebut mau menuruti perintahnya.

Seperti yang dilansir Mirror, Cuplikan video tersebut pertama kali diunggah ke sebuah situs terkenal LiveLeak oleh akun yang kabarnya berasal dari Macedonia.


Dalam video yang berlangsung kurang lebih selama tiga menit itu banyak orang dewasa disekitar bocah tersebut, namun mereka hanya tertawa melihat tingkah bingung si bocah.



Video tersebut menuai banyak kecaman di dunia maya "Menjadi perokok adalah hal terbodoh yang pernah saya lakukan, siapapun orangnya yang mendorong seorang anak untuk merokok harus dihukum mati"

Penelitian terbaru menunjukan bahwa 40 persen populasi orang dewasa di Rusia merupakan perokok biasa.

Sedangkan di Inggris Sekitar 100.000 orang meninggal akibat merokok setiap tahunya.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com