5 Ciri-ciri Cewek Indo yang Disukai Bule
Kamu cewek yang sukanya tipe-tipe bule kayak Ryan Gosling atau Austin Butler? Beda dengan cowok Indonesia pada umumnya, bule biasanya punya kriteria sendiri soal cewek. Mau tau ciri-ciri cewek yang disukain bule?Berikut 5 Ciri-ciri Cewek Indo yang Disukai Bule:

1. Kulit eksotis
Kulit eksotis
artikel-fenomenal.blogspot.com - Kalo diperhatiin, bule-bule disini biasanya ngegandeng cewek-cewek yang berkulit agak gelap. Emang sih di negaranya sendiri mereka suka melakukan tanning alias menggelapkan warna kulit.

Aneh juga sih ya, kalo orang Indonesia sukanya warna kulit putih, eh yang kulit putih sendiri malah suka cewek yang kulit gelap. Yaah yang kayak Tiara Lestari atau Shanty gitu deh.

2. Penurut 
Penurut
artikel-fenomenal.blogspot.com - Banyak cowok bule disini seneng punya pacar/istri cewek Indonesia sih katanya karena penurut, beda dengan cewek-cewek bule disono yang lebih independen dan dominan.

Jadi girls, kalo mau sama bule yang nurut ya.. kecuali mungkin di situasi-situasi tertentu. Sstt.
Setia:

3. Setia
Setia
artikel-fenomenal.blogspot.com - Selain penurut kalo bisa juga setia. Iya lah, masa jauh-jauh jadi orang asing tapi punya cewek yang gak setia?

Well, kecuali kalo niatnya cuma buat seneng-seneng sih mungkin lain cerita ya.
Hidung Pesek:

4. Hidung pesek
Hidung pesek
artikel-fenomenal.blogspot.com - Kalo ngeliat cewek-cewek Indonesia yang suami/pacarnya bule sih banyak juga yang hidungnya pesek.

Jadi bisa dikatakan punya hidung pesek gitu gak masalah buat bule. Malah mungkin keliatan eksotis bagi mereka.

5. Suka party
Suka party
artikel-fenomenal.blogspot.com - Orang bule kan suka party, wajar kan kalo mereka pengen cewek yang juga bisa diajak party. Gak mungkin cuma diajak ke karaoke atau nonton DVD di rumah. Paling gak kamu mau diajak clubbing atau ke bar.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com