Laba-Laba Raksasa
Laba-Laba Raksasa
Sebagian orang merasa takut pada hewan berkaki delapan ini karena bentuknya yang menyeramkan. Ada pula yang takut pada laba-laba karena hewan ini dianggap beracun. Namun Salah seorang ilmuwan sangat terkejut ketika dirinya menemukan laba-laba yang berukuran hampir sama besarnya dengan anak anjing.

Ketika Piotr Naskrecki, Yang baru saja berjalan-jalan ke hutan amazon merasa terkejut ketiak dirinya menemukan spesies laba-laba yang ukuranya hampir sama dengan anak anjing.

Seperti yang dikutip dari metro.co.uk, Ia melihat laba-laba raksasa itu saat berjalan di hutan hujan Amazon.

Piotr Naskrecki,yang berprofesi sebagai arkeolog tersebut mendengar suara derap kaki yang hampir mirip dengan suara kaki kuda berjalan mendekatinya.
Laba-Laba Raksasa
Laba-Laba Raksasa
“Aku dapat dengan jelas mendengar suara kaki keras yang memukul tanah dan serasah daun kering, ‘Jelas Mr Naskrecki dalam blog-nya.
“Aku menyalakan lampu dan segera mengarahkan cahaya pada sumber suara, berharap untuk melihat mamalia kecil, seperti possum atau tikus.”
Laba-laba tersebut memiliki rentang kaki 30cm – hampir satu kaki – dan berat sampai 170g – seberat anak anjing muda.
"Goliath birdeater mungkin satu-satunya laba-laba di dunia yang membuat suara seperti itu saat berjalan," tandas Piotr.
Dengan Kaki dan cakar nya yang keras, laba-laba tersebut menghasilkan suara yang sangat berbeda dengan laba-laba lainnya. Dia menghasilkan suara hampr mirip dengan suara sepatu kuda

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under: ,
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com