Wanita Tertawa
Wanita Tertawa
Apakah anda pernah mendengar istilah 'Laughter is the best medicine'? Ternyata, Selain bermanfaat bagi kesehatan ternyata tertawa juga bisa menunjukan karakter atau kepribadian yang ada pada diri orang tersebut.

Berikut adalah beberapa cara mengetahui kepribadian seorang wanita dari cara dia tertawa.


  • Tertawa dengan menutupi mulut dan wajah
    wanita yang tertawa dengan cara ini biasanya mereka memiliki kepribadian yang sopan dan anggun, perempuan ini biasanya akan selalu menaati peraturan yang ada di lingkungannya. Mereka juga ingin selalu terlihat sempurna dan lebih baik dibandingkan dengan teman yang seumurnya.
  • Selalu tertawa di akhir kalimat
    Wanita yang sering tertawa di akhir kalimat biasanya memiliki kepercayaan diri yang sangat rendah, tertawa ini bisa disebabkan karena dia sedang berada di daerah yang baru atau bisa juga wanita tersebut tidak suka dengan  lawan bicaranya. 
    Wanita yang sering kali mengakhiri kalimat sembari terkekeh-kekeh, kemungkinan besar memiliki masa kecil yang penuh tekanan karena tingginya kendali dari orangtua.
  • Tertawa sambil menarik kepalanya kebelakang
    Wanita yang teratwa dengan gaya ini memiliki kepribadian yang seru, mumnya dia adalah seorang teman yang hangat seru dan pasangan yang atraktif.
    Mereka memiliki banyak teman dan relasi sehingga tak heran jika ke mana pun mereka pergi, ada saja orang yang menyapanya. Tetapi kekurangan wanita seperti ini adalah mereka cenderung ingin selalu menjaga perasaan orang lain, yang akhirnya membuatnya kesulitan sendiri.
Itulah beberapa cara mengetahui kepribadian wanita dari cara tertawanya, anda termasuk yang mana?

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under: ,
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com