Sukses - Failure
Sukses - Failure
Semua orang pasti menginginkan semau rencanaya berjalan dengan lancar, Tapi kita hanya bisa menerimanya ketika kenyataan berkata lain. Kegagalan bisa berbentuk apa saja, kegagalan juga akan membuat kita merasa down dan patah semangat, karena biasanya sudah banyak yang kamu korbankan demi mencapai keinginanmu.

Kecewa boleh namun percayalah setiap kegagalan pasti akan membuahkan hasil yang sangat baik nantinya. Berikut ini adalah lima kalimat yang harus kamu ingat ketika kamu mengalami kegagalan.


  • Kegagalan adalah sebuah pembelajaran
    Banyak orang yang mengatakan kalau kegagalan adalah sukses yang tertunda, tidak ada orang yang sukses tanpa mengalami kegagalan. Seperti yang harus kamu ketahui, kegagalan merupakan proses trial and error dalam hidup kita.
    Dengan mengalami kegagalan, maka kita akan tahu, dimana letak kesalahan kita dan apa saja yang harus kita perbaiki untuk masa yang akan datang.
  • Kegagalan akan melatih mental
    Kita tahu, kegagalan merupakan hal yang sangat menyakitkan dalam hidup, tapi kalau kita menjalaninya dengan positif, maka kegagalan itu akan membuat kita semakin kuat dan tangguh. Kegagalan merupakan sebuah ujian, semakin besar kesuksesan yang akan kamu capai, maka semakin berat juga ujian yang akan kamu hadapi.
  • Semua orang pernah alami kegagalan
    Saat kita mengalami kegagalan, kita pasti sering berfikir kalau dunia seakan tidak adil pada kita. Tetapi coba lihatlah sekitarmu, setiap orang di dunia ini pasti pernah yang namanya mengalami kegagalan.

    Mereka yang bisa bangkit dari kegagalan maka akan merasakan betapa manisnya sebuah kesuksesan.
  • Optimis adalah jalan menuju keberhasilan
    Berfikir optimis merupakan modal penting dalam meraih sebuah kesuksesan, meskipun kita sering mengalami kegagalan, tetapi kita menghadapinya dengan berfikir positif, maka kamu akan menemukan sebuah jalan untuk mengatasi masalah tersebut.

    Jangan sampai pikiran pesimis menjadi peluntur semangatmu untuk emncapai kesuksesan.
  • Tidak bisa mengubah masa lalu
    Jika empat kalimat ini masih gagal untuk memotivasi semangatmu, maka ingatlah yang satu ini.
    Kegagalan yang kamu alami adalah bagian dari masa lalu yang sudah terlanjur terjadi, tak bisa diubah lagi.

    Tanggung jawabmu bukan kepada hari kemarin yang tidak bisa diapa-apakan lagi. Jadi yang bisa kamu lakukan adalah bangkit dari kegagalan itu dan mencoba lagi. 
Itulah lima kalimat penting yang dapat memotivasi semangatmu untuk bangkit dari sebuah kegagalan dan meraih kesuksesan.Semoga Bermanfaat!

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com