Kulit Fang Setelah Bekam
Kulit Fang Setelah Bekam
Bekam merupakan salah satu metode pengobatan alternetif yang dilakukan dengan cara memompa bagian tubuh dengan alat tertentu dan khusus.Biasanya kulit kita akan merah-nerah selama beberapa hari dan setelah itu hilang sendiri.

Namun apa yang dialami wanita asal singapura ini berbeda dengan yang lainya, dia mengalami hal aneh yang terjadi pada kulitnya, setelah dirinya melakukan Bekam di sebuah tempat spa mewah di daerahnya. 

Sebelumnya Fang sudah berkali-kali melakukan pengobatan alternatif ini, namun kali ini dia mencoba untuk melakukanya di tempat spa yang mewah kawasan Beach Road.

Seperti yang dilansir Vemale.com, Kejadian ini bermula saat tukang pijat pada tempat tersebut melakukan bekam pada bauhnya namun waktu yang dilakukan cukup lama dari baisanya, sehingga mengakibatkan lecet-lecet pada kulit Fang.Namun ssang pemijat tersebut hanya mengatakan kalau air yang keluar tersebut menandakan bahwa ada racun di pada kulit Fang.
Kulit Fang Setelah Bekam
Kulit Fang Setelah Bekam
Namun beberapa hari setelah melakukan bekam tersebut, Fam baru saja merasakan beberapa gejala aneh pada kulitnya, Fang mendapati kulitnya sudah lecet-lecet dan gatal-gatal.

Setelah kejadian ini, akhirnya Fang pergi ke dokter untuk konsultasi tentang kulitnya,"Dokter yan memeriksa kulitnya mengatakan, kalau kulitnya melepuh akibat teknik bekam yang terlalu lama dan menyalahi prosedur yang ada".
Kulit Fang Setelah Bekam
Kulit Fang Setelah Bekam
Fang disarankan untuk pergi ke tempat dimana dia bekam dan meminta pertanggung jawaban kepada mereka. Karena luka bekas bekam yang ada pada bahunya akan bersifat permanen dan tida bisa hilang.

Akhirnya pada tanggal 9 oktober 2014 Fang pergi ke tempat dimana dia melakukan bekam, dan mereka hanya mengatakan kalau kulit melepuh adalah hal normal karena racun tubuh dikeluarkan. Mereka bahkan menuduh Fang belum pernah bekam sebelumnya.

Namun Setelah melalui perdebatan panjang, akhirnya pihak spa sepakat akan mengganti biaya pengobatan Fang di rumah sakit. 

Atas Kejadian yang menimpanya, Fang mengalami kerugian karena harus berkali-kali ke rumah sakit dan membatalkan perjalanan bisnis ke Vietnam.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under: ,
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com