Gambar Senyum
Gambar Senyum
Hanya dengan tersenyum, kita dapat menciptakan berbagai hal positif, bukan hanya untuk orang lain yang berada di sekitar kita tetapi juga untuk diri kita sendiri.

Oleh karena itu jangan sampai harimu tanpa senyuman, Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa anda arus tetap tersenyum.

  • Membawa mod positif
    Fakta menyebutkan bahwa dengan tersenyum akan membuatmu sangat bahagia, sebuah penelitian menyebutkan bahwa ketika seseorang menggerakan anggota tubuhnya untuk menciptakan ekspresi tertentu maka bagian tubuh yang lainya akan memproduksi reaksi fisiologis sesuai dengan emosi yang diwakili oleh ekspresi tadi.

    Jadi jika kamu tersenyum maka otak akan mendapat sinyal kalau kamu sedang bahagia, maka pada saat itu juga otak akan memerintahkan produksi hormon endorphin (hormon yang dapat membuat orang bahagia).
  • Lebih mudah untuk bergaul
    Kita pasti sering merasa canggung ketika akan menyapa seseorang yang baru saja kita kenal. tetapi ketika orang tersebut tersenyum maka kamu akan lebih pede dan tidak canggung lagi untuk memulai pembicaraan denganya.

    Senyuman adalah tindakan sederhana namun efektif untuk menyingkirkan hambatan psikologis dalam interaksi antar manusia. 
  • Membuat orang lain senang
    Manfaat tersenyum ternyata tidak cuma membawa dampak positif bagi dirumu sendiri.Namun dengan tersenyum kamu juga bisa membuat orang lain gembira. Karena dengan kita tersenyum, kita juga menularkan aura positif kepada orang lain yang berada di sekitar kita.
  • Terlihat menarik
    Tahukah kamu, kalau senyuman merupakan ekspresi wajah paling menarik untuk dilihat oleh orang lain. Siapapun dia pasti akan terlihat lebih menarik ketika dia tersenyum.
  • Kesehatan Tubuh
    Dengan rajin tersenyum maka kamu sudah menurunkan resiko stres dan depresi. Selain itu tersenyum juga akan membuat seseorang menjadi lebih panjang umur dan menjadikan wajah tampak lebih awet muda.
Itulah beberapa alasan kenapa anda harus tersenyum. Semoga bermanfaat.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under: ,
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com