Distance Doll
Distance Doll
Distance Doll adalah boneka karya Ariel Cotton yang dikhususkan untuk pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau biasa disebut dengan LDR. Keunikan dari boneka ini adalah bisa membuat dua orang yang sedang terpisah jarak yang cukup jauh bisa berpelukan.

Seperti yang dilansir merdeka.com, Boneka ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel khusus, dimana juka seseorang memeluk salah satu boneka tersebut maka boneka yang satunya memberikan sinyal khusus menandakan permintaan agar boneka tersebut dipeluk.

Lengan boneka tersebut akan bergerak layaknya orang yang hendak memeluk, namun lengan boneka tersebut akan kembali seperti sediakalah jika pelukan sudah berakhir.

Bagaimana cara mengetahui kalau pemilik boneka yang satunya sedang tidak dirumah atau tidak berada di dekat boneka tersebut, ada lampu LED berbentuk hati di dada yang menyala jikalau dia telah memberikan pelukan kepada kita.

Saat ini Cotton sang pencipta boneka tersebut sedang mengusahakan paten untuk boneka ini. Ia optimis dalam waktu dekat boneka bikinannya akan segera tersedia di pasaran. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memilikinya?

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com