5 Keanehan Pangeran Brunai Termasuk Kelainan Seksual
Pangeran Brunei, Jefri Bolkiah, 59 tahun, adik Sultan Hassanal Bolkiah, dikenal sebagai pria luar biasa tajir yang suka gaya hidup mewah. 

Dia mempunyai banyak koleksi mobil mewah, pesawat, kapal, hingga helikopter. Selain itu dia memiliki sejumlah deretan properti mahal seperti hotel di New York dan Los angeles, Amerika Serikat.

Jefri juga dipandang sebagai sosok lelaki playboy yang doyan bermain seks dengan banyak perempuan cantik.

Majalah Vanity Fair pada 2011 pernah mengulas tentang kekayaan, sekaligus "kegilaan" Jefri dalam menghabiskan uangnya.

Apa saja deretan kekayaan dan kegilaan Jefri itu? Simak ulasannya seperti dilansir Vanity Fair:

1. Suka foya-foya
Suka foya-foya
artikel-fenomenal.blogspot.com - Pangeran Brunei Jefri Bolkiah, 59 tahun, adik Sultan Brunei Hassanal Bolkiah, dikenal suka gaya hidup mewah.

Bahkan menurut laporan majalah Vanity Fair, dia boleh jadi adalah orang paling banyak menghabiskan uang di muka bumi. Pada suatu ketika dia dilaporkan membelanjakan uang Rp 613 miliar dalam sebulan, seperti dilansir majalah Vanity Fair, Juni 2011.

Dia juga pernah membeli karpet berhias emas dan perhiasan seharga USD 7 juta.

2. Punya koleksi 2.300 mobil mewah, kapal, dan pesawat
Punya koleksi 2.300 mobil mewah, kapal, dan pesawat
artikel-fenomenal.blogspot.com - Jefri memiliki 2.300 mobil termasuk Bentleys, Ferrari, dan Rolls Royces. Dia dilaporkan suka mengendarai mobil Ferarinya balapan dengan kakaknya, Hassanal Bolkiah, di jalan Ibu Kota Brunei Bandar Seri Begawan, saat tengah malam.

Dia juga memiliki delapan pesawat, lima kapal mewah, dan satu helikopter.

3. Punya banyak gundik
Punya banyak gundik
artikel-fenomenal.blogspot.com - Seorang perempuan asal Amerika Serikat Jillian Lauren, 41 tahun, pernah menjadi salah satu gundik atau perempuan peliharaan dari Pangeran Brunei Jefri Bolkiah, adik dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah.

Lauren sudah menceritakan kisah hidupnya semasa menjadi gundik pangeran Brunei dalam sebuah buku laris berjudul "Some Girls: My Life in a Harem" terbit pada 2010.

Berikut kesaksian Lauren seperti dilansir The Daily Beast, Mei lalu. 

"Ketika saya masih remaja, saya menjadi gundik dari adik sultan, pangeran Brunei. Ketika itu saya berpikir mereka bukan orang jahat. Mereka hanya manusia biasa dan sangat kaya. Saya sering bertanya-tanya, apa jadinya jika saya jadi mereka, punya uang banyak dan kekuasaan. Saya tak pernah mendapat jawaban memuaskan.

Pada suatu malam di tahun 1990-an, sultan dan saya minum-minum hingga mabuk di sebuah kamar hotel mewah di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Saya baru berusia 18 tahun ketika mendapat panggilan audisi di hotel Ritz-Carlton di Kota New York. Saya diberitahu akan mendapat pekerjaan di sebuah klub malam di Singapura. Ketika saya mendapatkan pekerjaan itu saya menyadari saya tidak ditempatkan di Singapura. Saya malah baru tahu audisi itu adalah undangan buat menjadi gadis penghibur bagi Pangeran Jefri Bolkiah, adik bungsu sultan Brunei. Pada saat itu sultan Brunei adalah orang terkaya sejagat. Ketika saya menerima undangan itu saya masih sangat belia.

Ketika saya tiba di Brunei, saya baru tahu pangeran selalu mengadakan pesta mewah saban malam. Pada pesta itu orang-orang minum-minum hingga mabuk, menari, menyanyi karaoke, dan tentunya ditemani sekitar 30 hingga 40 perempuan cantik dari segala penjuru dunia.

4. Menyewa Miss USA sebagai budak seks
Menyewa Miss USA sebagai budak seks
artikel-fenomenal.blogspot.com - Pada 1997 mantan Ratu Kecantikan Amerika Serikat (Miss USA) Shannon Marketic mengajukan tuntutan hukum terhadap Jefri dan sultan Brunei senilai USD 10 juta. 

Bersama enam perempuan lain dia mengklaim disewa Jefri seharga masing-masing USD 127 ribu buat berangkat ke Brunei untuk dijadikan budak seks. Sebelumnya dia dikatakan disuruh tampil buat menghibur Jefri tapi kenyataannya dia malah dijadikan obyek buat melampiaskan nafsu seksnya.

Marketic mengatakan dia dipaksa menjalani tes kesehatan untuk penyakit seksual. Dia juga menghadiri pesta yang diikuti banyak perempuan cantik dari berbagai negara.

Dalam pesta itu mereka bernyanyi-nyanyi, menari, dan melayani kepuasan seksual Pangeran Jefri di Istana Assurur.

"Sungguh suatu kehormatan luar biasa bagi saya jika diizinkan tidur bersama Jefri karena dia seperti manusia setengah dewa, seperti Yesus bagi umat Kristen," kata Marketic menirukan ucapan seorang ajudan perempuan Jefri.

5. Suka barang bertema seks
Suka barang bertema seks
artikel-fenomenal.blogspot.com - Jefri juga mempunyai lima kapal mewah. Salah satu kapal itu diberi nama Tetek, Puting 1 dan Puting 2.

Dia juga pernah membeli pena mesum seharga USD 1,3 juta.

Dia pernah membayar seniman patung J Steward Johnson senilai USD 800 ribu untuk membuat patung sedang berpose melakukan hubungan seks. Patung itu diduga menyerupai dia dan mantan tunangannya, meski dia membantah tuduhan itu.

Dia juga pernah membeli bekas klub Playboy di London, Inggris, seharga USD 34 juta, lebih dari empat kali harga pasaran.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com