Ayah Bunuh Anak
Tempat Warga Menemukan Mayat Kao
Tang Minghua Seorang lelaki asal Provinsi Yunnan, China Tega menghabisi nyawa anaknya dengan menggorok leher putranya sebelum mengiris alat kelamin anak laki-lakinya tersebut hanya karena ia mengompol.

Menurut laporan Mirror, Tang Minghua,39, berada dalam tekanan batin setelah sang istri meninggalkanya, sehingga dia hanya tinggal sendirian untuk mengurus putranya yang masih berusia sembilan tahun itu.

Wanita tersebut meninggalkan Tang dan lebih memilih laki-laki lain lantaran sang suami tidak pernah mau bekerja mencari uang dan hanya menghabiskan waktunya untuk mabuk.

Anak Tang bernama Kao marah lantaran dirinya harus hidup bersama sang ayah dan merindukan ibunya, dia mulai kencing di celana dan membasahi tempat tidurnya. Hingga akhirnya membuat sang ayah marah.

Tang telah habis kesabaran setelah anaknya tidak melakukan seperti yang diminta dan mengatakan kalau dirinya tidak membutuhka toilet. Hingga akhirnya Tang menikam putranya sendiri pada bagian leher.

Tidak hanya disitu, setelah Kao tewas, Tang juga memotong alat kemaluan sang anak dan setelah itu ia kembali tidur.

Keesokan harinya warga gempar melihat mayat Kao di depan rumah Tang. Mereka akhirnya menghubungi pihak kepolisian setempat. Minghua akhirnya ditangkap atas tuduhan pembunuhan.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com