Susah Tidur
Susah Tidur
Kadang kita sering mengalami gangguan yang sering membuat kita susah untuk tidur, Bahkan walaupun kita sudah tidur lelap pun sering terbangun hanya karena pikiran kita yang tertanggu.

Seperti yang dilansir Vemale.com, Berikut ini adalah beberapa hal yang sering mengganggu pikiran dan ketenangan kita saat kita mau tidur.

  • Apakah pintu depan sudah terkunci, Sepertinya saya haru melihatnya kembali.
  • Jika tidur sekarang, saya akan tidur selama 7 jam 40 menit.
  • Suara apa itu.
  • Saya yakin tidak ada apa-apa disana.
  • Tetapi kalau terjadi sesuata bagaimana.
  • Panas dan gerah sekarang ini.
  • Tiba-tiba dingin banget.
  • Kenapa semuanya menajdi seram ketika malam hari.
  • Saya akan terlihat lelah di hari esok.
  • Lampu akan saya gunakan sebagai senjata malam ini.
  • Aku hanya akan tidur dengan handphone.
  • Besok saya ahrus cek instagram saya.
  • Saya harus cek facebook saya dulu sebentar.
  • Ada pesan baru.
  • Apakah saya sudah mengatur alarm.
  • Saya belum sempat membalas pesan, saya harus membalasnya sekarang.
  • Apa tadi yang menjatuhi pundakku.
  • Ternyata hanya rambut, bikin ngeri saja.
  • Saya harus memotong rambut.
  • Sepertinya semua orang sudah terlelap tidur.
  • Saya harus memejamkan mata saya.
  • Apakah itu suara sirene polisi.
  • Penasaran, apakah teman saya ada yang bangun.
  • Saya butuh kasur yang baru.
  • Salah posisi tidur, saya tidak bisa bernafas.
  • Sudah tiduran selama hampir dua jam tetapi belum ngantuk juga.
  • Saya harus bisa melakukan sesuatu dalam dua jam ini.
  • Perut saya terasa lapar.
  • besuk pagi enaknya makan apa.
  • Saya harus segera tidur supaya bsia bangun lebih awal.
Masih banyak lagi hal yang sering kita pikirkan saat kita hendak mau tidur, Termasuk beban pekerjaan yang belum selesai, namu salah satu masalah yang sering membuat kita susah tidur adalah masalah hubungan dengan sang pacar.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under: ,
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com