Teknologi Google Street View mulai menuai banyak menuai kritikan. Kemampuan mengabadikan gambar secara real time yang diambil kamera Google tersebut beberapa kali kerap menampilkan orang-orang yang sedang dalam pose memalukan. Mobil penangkap citra dari Google yang memiliki sebuah kamera yang bisa mengambil gambar 360 derajat tersebut tanpa sepengetahuan orang-orang melintas dan mengabadikan foto mereka, sehingga mereka belum siap dan tanpa sadar sedang melakukan pose yang memalukan. Berikut 6 Foto Kocak Memalukan Tertangkap Google Street View dikutip berbagai sumber:

1.Keluar bagasi mobil sambil telanjang
Keluar bagasi mobil sambil telanjang
artikel-fenomenal.blogspot.com-Entah apa yang sedang dilakukan pria ini, kamera Google Street View menangkap gambarnya sedang keluar dari dalam bagasi mobil dalam keadaan bugil. Sontak foto tersebut kini menjadi perbincangan banyak orang.nnMereka menduga bahwa pria tersebut telah mabuk, terbukti dengan ia melempar barang-barang di dalam bagasi mobilnya dan tidur di dalam bagasi mobil tersebut dalam keadaan telanjang.

2. Ngupil
Ngupil
artikel-fenomenal.blogspot.com-Untuk mengabadikan foto di sepanjang jalan Google memasang sebuah kamera yang dapat mengambil foto 360 derajat di atap mobil pintarnya. Mobil ini berkeliling ke jalan-jalan bersama dengan mobil-mobil lainnya.nFoto memalukan kedua terjadi ketika mobil Google berpapasan dengan mobil lain dan mengabadikan gambar sang sopir yang sedang asyik mengupil.

3. Memungut kotoran anjing
Memungut kotoran anjing
artikel-fenomenal.blogspot.com-Sudah menjadi peraturan di luar negeri, ketika kita mengajak anjing peliharaan kita jalan-jalan, maka kita harus bertanggung jawab kepada kotoran si anjing.nFoto memalukan yang ditangkap kamera Google Street View ini mengabadikan seseorang yang sedang dalam pose memungut kotoran anjing peliharaannya.


4. Tertangkap pihak berwajib 
Tertangkap pihak berwajib
artikel-fenomenal.blogspot.com-Kali ini aksi heroik dua orang polisi berhasil diabadikan kamera Google Street View. Kedua polisi ini secara tak sengaja mengambil foto penjahat yang telah ditangkap pihak berwajib Tentu sangat memalukan bagi para penjahat karena foto penangkapannya bisa dilihat semua orang di dunia.

5. Ditodong Bocah
Ditodong Bocah
artikel-fenomenal.blogspot.com-Seorang bocah lumrah melakukan role playing dengan berpura-pura menjadi penjahat atau polisi dan saling menodongkan pistol mainannya. Namun hal tersebut akan terlihat berbeda di dalam foto.nnGoogle Street View secara tak sengaja menangkap foto bocah yang sedang bermain pistol di taman. Dan hasilnya, foto tersebut terlihat seperti sang bocah sedang benar-benar menodong orang dewasa.

6. Bercinta di pinggir jalan
Bercinta di pinggir jalan
artikel-fenomenal.blogspot.com-Kawula muda memang sering di mabuk asmara, di bawah pengaruh alkohol mereka bisa melakukan hal nekat, berbahaya dan memalukan. Salah satunya yang tertangkap kamera Google Street View berikut ini yang menunjukkan pasangan yang sedang bercinta di pinggir jalan di siang bolong. Sambil asyik bercinta, sang pria terlihat tengah menghabiskan miras yang ada di tangannya.

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under:
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com