Caim Morris
Caim Morris
Caim Morris adalah seorang pria yang menghabiskan waktunya selama sebelas tahun hanya untuk memodifikasi wajah dan tubuhnya supaya mirip dengan iblis atau setan. Dia memiliki dua tanduk hasil implant yang ditaruh di dahi dan lenganya.

Tidak hanya itu,  dia juga menato kedua bola matanya dengan warna hitam pekat sehingga bisa membuatnya benar-benar mirip dengan iblis atau setan. Orang-orang yang pertama kal bertemu denganya merasa sangat kaget, bahkan dia sampai saat ini diasingkan oleh keluarganya sendiri yang merupakan penganut katolik taat.
Caim Morris
Caim Morris
Moris juga menjelaskan kalau dirinya melakukan hal seperti ini semata hanya ingin tampil beda dengan yang lainya. Banyak orang yang pertama kali bertemu dengan saya merasa kaget dan terkejut, ada juga yang kagum.

Hal pertama yang sering mereka tanyakan kepada saya adalah, apakah itu terasa menyakitkan? atau siapa yang sudah melakukan ini kepada anda.

Setelah kerabat – kerabatnya di Mexico menolaknya, Morris akhirnya memutuskan untuk pindah ke Columbia, dan disana ia bekerja sebagai Seniman Tato dan Pelukis Tubuh (Body Painting) dan membantu orang – orang lain yang ingin terlihat mencolok dalam kerumunan orang.
Caim Morris
Caim Morris
Dia juga sudah membuat karir baru pada bulan Halloween ini sebagai seorang DJ dan sedang tour bersama musisi Gisella. 

masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap hari

filed under: ,
Copyright © 2013 artikel-fenomenal | Powered by Blogger
Design by Theme Junkie
Blogger Template by Lasantha | PremiumBloggerTemplates.com